NEWS
Barbie Menjadi Superhero
11/May/2015



Jakarta - Anak Indonesia diajak memiliki semangat super melalui peluncuran koleksi Barbie Princess Power di Jakarta, beberapa waktu lalu. Barbie untuk pertama kalinya mengenakan jubah dan topeng, menjelma sebagai sosok superhero masa kini bernama Super Sparkle. Peluncuran ini bertujuan menginspirasi anak-anak perempuan agar menjadi superhero versi dirinya dalam hidup keseharian.

 

“Kami ingin mendorong anak perempuan menjadi superhero dengan mengenali potensi diri. Kegiatan ini dirangkai dalam acara Barbie’s Day Out bertema #AkuSuper mulai Juni 2015 serta debut pertama Barbie sebagai superhero dalam film Princess Power,” kata Jia-Li Fong dari Mattel Asia Tenggara.

 

Yup, segala sesuatu kini mungkin bagi anak perempuan. Sarah Widyanti Kusuma, misalnya, menjadi pilot perempuan termuda di maskapai penerbangan terkemuka Indonesia. Sejak kecil, ia bermimpi menjadi astronot dan menyukai superhero yang dapat terbang. Imajinasi itulah yang mendorongnya menjadi seperti sekarang.

 

Psikolog Anak, Ajeng Raviando mengatakan, anak perempuan dapat menemukan kekuatan super dengan mengasah potensi diri. Seperti komunikasi antar pribadi, peduli terhadap penampilan, minat dan hobi, serta kreativitas dan imajinasi. (Teks: Vita/ Foto: Istimewa)

 
Majalah Creativity In Action (CIA)
Ruko Sedayu Square Blok L-50
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng Jakarta Barat 11730


Ring us at 021 – 225 532 65
Mail us at info@majalahcia.co.id
www.majalahcia.co.id
www.facebook.com/majalahcia
www.instagram.com/majalahcia