NEWS
Kampanye Sarapan Sehat Anak Indonesia
13/Feb/2015



Kegiatan Pekan Sarapan Nasional (PESAN) kembali digelar mulai tanggal 14-20 Februari 2015. Untuk menyambut PESAN, Nestlé Indonesia mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kampanye sarapan sehat untuk anak Indonesia. Kampanye dilakukan melalui microsite “Berbagi PESAN” yang disosialisasikan di gerai ritel Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (13/2).

 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya edukasi tentang pentingnya sarapan sehat dan membangun kebiasaan sarapan sehat setiap hari. Pada PESAN 2014, kami meluncurkan komik edukasi sarapan sehat. Tahun ini, kami mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam kampanye sarapan sehat melalui microsite. Kami bertekad mendonasikan lebih dari 10.000 porsi sarapan sehat bagi anak-anak Indonesia. Donasi akan disalurkan melalui yayasan Taman Bacaan Pelangi dan Sekolah Binaan Carrefour,”ujar Country Business Manager Nestlé Breakfast Cereal, Nestlé Indonesia, Patrick Stillhart.

 

Nah, masyarakat dapat mendukung kampanye ini dengan menuliskan pesan untuk mendukung anak Indonesia agar mengonsumsi sarapan yang sehat melalui microsite “Berbagi PESAN”. Untuk setiap pesan yang disampaikan, Nestlé akan mendonasikan satu paket sarapan sehat selama 7 hari. Paket tersebut berisi Nestlé KOKO KRUNCH, DANCOW Fortigro, dan MILO. Masyarakat yang dapat mengakses microsite “Berbagi PESAN” di www.berbagipesan.co.id mulai tanggal 1 Februari-15 Maret 2015.(Teks: VITA/ Foto: Istimewa)

 
Majalah Creativity In Action (CIA)
Ruko Sedayu Square Blok L-50
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng Jakarta Barat 11730


Ring us at 021 – 225 532 65
Mail us at info@majalahcia.co.id
www.majalahcia.co.id
www.facebook.com/majalahcia
www.instagram.com/majalahcia